Subscribe Us

Saenai Heroine no Sodatekata Season 1 + OVA Subtitle Indonesia


Saenai Heroine no Sodatekata atau bisa disebut dengan Saekano menceritakan tentang seorang siswa sekaligus Otaku akut bernama Aki Tomoya. Bahkan level otakunya ini sangat tinggi, sampai-sampai 1 sekolah mengenalnya sebagai Otaku. Aki Tomoya juga rela bekerja paruh waktu hanya untuk memenuhi kebutuhan untuk hobinya itu.
Suatu Hari disebuah bukit dan diiringi dengan gugurnya bunga sakura, terjadi pertemuan yang membuatnya terpesona dengan seorang gadis yang tidak ia kenali. Mungkin itu pertemuan yang paling romantis yang pernah ia alami.
Pertemuan itu mengubah hidupnya, karena pertemuan dengan wanita itu Aki Tomoya langsung bertujuan untuk membuat game galge (game simulasi kencan) dengan gadis tadi sebagai heroine (pemeran utama wanita).
Aki Tomoya kemudian mencari bantuan untuk membuat game itu. Ia meminta bantuan kepada teman masa kecilnya sekaligus mangaka dounjinshi, Sawamura Spencer Eriri. Lalu seorang penulis novel, Kasumigaoka Utaha. Dan yang paling mengejutkannya lagi seorang wanita yang membuatnya terpesona, Katou Megumi yang ternyata teman sekelasnya.

Judul : Saenai Heroine no Sodatekata
Judul Lain : Saekano : How to Raise a Boring Girlfriend
Type : TV
Episode : 12
Duration : 23 min. per ep. Menit
Category : Comedy , Ecchi , Harem , Romance , School
Aried : 16 Januari 2015 – 27 Maret 2015
Studio : A-1 Pictures
Rating : PG-13 – Teens 13 or older
Score : 7.9

Batch Mp4 360p Google drive
Batch Mp4 480p Google drive

Posting Komentar

0 Komentar